Sabtu, 20 Februari 2010

Cara Merawat Rambut Rontok

Cara untuk mengatasi kerontokan dan menipisnya rambut ada banyak, diantaranya yang berbentuk obat-obatan, dan penyembuhan herbal serta perawatan akami. Ada baiknya mereka yang mengalami kerontokan mencoba semua metode penyembuhan sampai menemukan satu metode yang paling cocok dengan kondisinya.

Ada beberapa perawatan alami pencegah kebotakan. Selama bertahun-tahun, lidah buaya adalah salah satu tanaman yang diyakini paling ampuh dalam mengatasi kebotakan. Lidah buaya juga mudah didapatkan serta mudah untuk digunakan merawat rambut dan kulit kepala anda.
Selain lidah buaya, banyak juga orang yang percaya bahwa aromaterapi juga berguna untuk mengatasi kerontokan. Dengan mencampurkan minyak aromatik cedarwood, lavender dan rosemary, yang dipijatkan ke kepala, maka kulit kepala anda kan terstimulasi untuk menumbuhkan rambut baru yang lebih sehat. Atau bisa juga dengan meneteskan sedikit minyak aromatik ke dalam shampoo yang sering anda gunakan.

Bagaimana cara anda merawat rambut juga sangat berdampak bagi kesehatan rambut. Jangan terlalu sering menggunakan produk-produk rambut yang terlalu keras, seperti gel, wax sampai hair spray. Dan biarkan rambut anda kering dengan sendirinya, hindari penggunaan hair dryer serta curling iron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar